Ngeri! Begini Kondisi Mayat Wanita yang Ditemukan di Pawiyatan Luhur

METROSEMARANG.COM – Wanita yang ditemukan di Jalan Pawiyatan Luhur diduga dibunuh dengan keji, sebelum jasadnya dimasukkan plastik kresek. Terdapat luka lebam di beberapa bagian tubuh wanita yang diketahui bernama Dewi Astuti (31) warga Jalan Sapta Marga Semarang Barat tersebut.

Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di Bendan Ngisor. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Wanita berambut pendek itu diduga mengalami penganiayaan. Ini terlihat dari luka lebam di wajah, bibir dan hidung.

Jasad Dewi ditemukan tergeletak di pinggir Jalan Pawiyatan Luhur I, Kelurahan Bendan Ngisor, Kecamatan Gajahmungkur, dekat kampus Stikubank, Selasa (15/8) malam sekira pukul 22.30. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam posisi telungkup di dalam plastik keresek berwarna hitam dan sebagian badannya di luar.

Salah seorang saksi, Irwanto Simbolon mengatakan, dia sempat melihat seorang pria bersama anak kecil yang mengendarai sepeda motor matik tanpa pelat nomor. “Dia juga sempat jatuh, lalu ada yang menolong. Setelah itu langsung kabur,” kata dia.

Saat ditemukan, Dewi mengenakan kaus warna merah, jaket berwarna hitam bertuliskan Real Madrid, celana jeans warna hitam dan tergeletak di atas rumput pinggir jalan.

Tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan olah TKP di lokasi kejadian sekitar pukul 00.00. Setelah sejam, jasad Dewi dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk divisum. (fen)

 

 

You might also like

Comments are closed.