Ngetem di Pangkalan, Sopir Tewas di Dalam Bus

Ilustrasi
Ilustrasi

 

METROSEMARANG.COM – Nasib naas menimpa sopir bus Safari Joko Susanto (30). Warga Bendosari Boyolali itu ditemukan tak bernyawa di dalam bus yang diparkir di pangkalan kawasan Pedaringan, Jebres, Solo, Selasa (24/11) pagi. Dugaan sementara, korban tewas akibat kehabisan oksigen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun metrojateng.com, malam sebelum kejadian, korban sempat mengeluh kecapekan kepada kernetnya, Suyadi (32). Joko pun akhirnya memutuskan beristirahat di dalam bus.

“Tadi sekitar jam 05.30 WIB saya mau membangunkannya, tapi ketika saya panggil kok diam saja. Saya coba sentuh bandannya tapi juga tak bergerak. Akhirnya saya panggil rekan lainnya, ternyata dia sudah tak bernyawa,” jelas Suyadi kepada wartawan.

Menurut Suyadi, korban selama ini tak pernah mengeluh sakit. Bahkan, ia mengakui jika rekannya itu merupakan seorang pengemudi bus yang sangat handal.

Tak berselang lama, pihak kepolisian pun datang dan langsung melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. “Korban sudah kami bawa ke RSUD Moewardi,” terang Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan. (metrojateng.com/dit)  

You might also like

Comments are closed.