Niatnya Ambil Air, Mbah Maroah Bablas Nyemplung Sumur

Ilustrasi
Ilustrasi

METROSEMARANG.COM – Warga Desa Karangsari, Kecamatan Rowosari, Kendal dibuat gempar dengan penemuan jasad wanita tua di dalam sumur, Selasa (23/2) siang. Korban yang diketahui bernama Maroah (65) itu diduga terpeleset saat hendak mengambil air di sumur tersebut.

Sehari-hari korban tinggal bersama anaknya, Abdul Rasyid, menantu dan cucunya. Saat kejadian, dia berada di rumah seorang diri, sedangkan Rasyid mengantarkan anaknya berangkat sekolah.

Ketika kembali ke rumah, Rasyid sudah tidak mendapati ibunya. Dia berusaha mencari korban di sekitar rumah, namun hasilnya nihil. Rasyid pun berinisiatif meminta bantuan para tetangga untuk mencari ibunya yang sudah sepuh.

“Saya sudah mencarinya di segala ruangan rumah, baik kamar-kamar dan dapur. Tapi ibu tetap tidak ada. Namun, ada warga yang mencarinya di dalam kamar mandi dan mengaduk isi sumur. Ternyata ibu di dalam sumur sudah dalam keadaan meninggal,” tuturnya.

Jasad korban berhasil dievakuasi oleh warga dan kemudian dilaporkan ke polisi. Kapolsek Rowosari AKP M Rif’an  mengatakan, tim identifikasi langsung datang ke lokasi langsung dan melakukan olah TKP.

“Hasil olah TKP dan pemeriksaan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda atau luka penganiayaan maupun kekerasan. Korban sudah tua dan menderita sakit ginjal. Diduga kuat korban terpeleset di sumur rumahnya itu,” jelasnya. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.