Niatnya Beli Pertamax, Driver Grab Ini Malah Dapat Hadiah dari Pertamina

METROSEMARANG.COM – Nasib mujur menaungi driver Grab. Betapa tidak, saat dia hendak mengisi bahan bakar Pertamax untuk memenuhi tangki motornya, dia malah mendapat parcel dari Pertamina berupa gratis Pertamax hingga souvenir dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

Pertamina memberi kejutan kepada pelanggan setia PPertamax Senin (4/9). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region IV Jateng DIY, Ibnu Chouldum mengatakan, hadiah ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan Pertamax. Terlebih lagi, driver Grab yang menggunakan kendaraannya untuk bisnis.

“Perlu diapresiasi karena dia sudah menggunakan Pertamax. Biasanya jika digunakan untuk bisnis, pengendara akan memilih bahan bakar lain tetapi dia (driver Grab) malah tetap menggunakan Pertamax,” ungkapnya, Senin (4/9).

Kegiatan membagikan souvenir ini dilakukan di beberapa SPBU yang tersebar di Semarang, Tegal, Solo dan Yogyakarta. Sebanyak 1.000 pelanggan mendapatkan apresiasi dalam satu hari ini.

Untuk meningkatkan pelayanan di SPBU, lanjut Ibnu, pihaknya juga sudah menerapkan pembayaran nontunai di SPBU. Dia juga mengimbau pada operator SPBU agar selalu ramah kepada konsumen.

“Keamanan juga harus tetap diperhatikan. Kami memberi cone saat mobil melakukan pengisian. Ini untuk menghindari mobil melaju terlebih dahulu sebelum semua proses pengisian selesai sempurna,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.