Nikmati Kebebasan Berkomunikasi dengan Freedom Combo Indosat Ooredoo

Peluncuran paket Freedom Combo Indosat Ooredoo di Nestcology Cafe, Rabu (13/1). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Peluncuran paket Freedom Combo Indosat Ooredoo di Nestcology Cafe, Rabu (13/1). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

METROSEMARANG.COM – Sebagai bentuk komitmen terus memberikan yang terbaik untuk para pelanggan, Indosat Ooredoo kembali meluncurkan layanan paket telekomunikasi yang lebih hemat dan efesien. Mengusung nama Freedom Combo, yang menggabungkan paket internet, telepon dan SMS sekaligus tersebut bakal memudahkan  para pengguna kartu Indosat dalam melakukan komunikasi.

Kepala regional Jawa Tengah dan Jawa Barat Indosat Ooredoo, Hari Sukmono mengatakan empat pilihan ukuran ditawarkan dalam paket yang diklaim simpel dan transparan tersebut. Di antaranya, Freedom Combo M, L, XL, hingga XXL.Ukuran tersebut disesuaikan dengan segmen pengguna yang didominasi kaum pelajar dan pekerja.

“Ini layanan telekomunikasi yang memberikan pengalaman produk terbaik untuk Indonesia. Pelanggan tak perlu khawatir dengan ketentuan batas waktu dan tarif yang tidak jelas,” kata Hari dalam konferensi pers yang digelar di Nestcology Semarang, Rabu (13/1).

Dengan harga ukuran paket yang dimulai dari Rp 59 ribu untuk ukuran M, para pelanggan dapat menikmati layanan telepon dan SMS tanpa batas serta paket internet 1 GB + 1 GB di jaringan 4g dalam satu bulan.

Paket Freedom Combo sendiri sudah dapat diaktifkan di Indonesia sejak 6 Januari 2016 lalu. Pelanggan hanya cukup mengaktifkannya melalui *123# atau dengan mengunjungi MyCare.Indosatooredoo.com.

“Paket Freedom Combo ini sudah didukung jaringan 4G. Kami akan terus menghadirkan trobosan-trobosan produk dan layanan terbaik bagi para pelanggan yang merupakan sahabat kami,” tandas Hari. (yas)

You might also like

Comments are closed.