Nikmati Kopi Nuansa Klasik di Great Coffee 1987 Semarang

METROSEMARANG.COM – Bagi Anda yang gemar mengonsumsi kopi tampaknya cafe yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Terletak di sudut timur Kota Semarang, tepatnya di Jalan Kedungmundu Raya No 654 Semarang, cafe yang bernama Great Coffee 1987 tersebut menawarkan sensasi meminum kopi yang berbeda.

Selain berbagai menu-menu kopi yang sudah tidak asing ditelinga seperti, Black Coffee, Coffee latte, Cappuccino dan Espresso, menu Ice Coffee yang menggunakan Jelly Bubble bisa menjadi warna berbeda dalam mengonsumsi kopi.

Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

“Kami ingin memberi sensasi berbeda saat mengonsumsi kopi namun tetap dalam nuansa klasik,” kata Afid Putra Fianto, owner Ge.Co 1987, Selasa (22/3).

Menurut Afid, menu Bubble Ice Coffee dipilih agar pengunjung bisa melepas dahaga dengan kesegaran kopi ditambah gelembung jeli. Kopi yang biasanya dikonsumsi panas berubah menjadi kopi yang dingin dan menyegarkan.

Untuk menikmati kopi yang berkualitas, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni hanya di kisaran angka belasan hingga 20 an ribu rupiah. “Khusus hingga akhir bulan ini kami juga memberikan diskon hingga 50 persen untuk berbagai menu kami,” imbuh Afid.

Selain berbagai menu kopi, minuman berbahan dasar teh dan coklat juga bisa dinikmati di cafe yang buka setiap hari dari pukul 01.00 hingga 21.00 itu. Berbagai hidangan makanan pendamping spesial pun tercantum manis di daftar menu. (yas)

You might also like

Comments are closed.