Nikmatnya Seduhan Khas Kopi Bali di Kopi Miring Cafe

kopi miring

SEMARANG – Biasanya kopi menjadi teman tongkrong, kerja, atau bahkan bisa menetralkan pikiran seseorang yang lagi suntuk. Itu sebabnya tidak sedikit dari kita pecinta kopi seringkali berburu kopi, mulai dari warung-warung kecil hingga kafe yang ternama.

Kopi yang ditawarkan pun beraneka ragam jenis dan asalnya, ada yang dari lokal bahkan dari mancanegara. Begitu juga dengan Kopi Bali, yang konon punya citarasa unik dan aroma yang khas.

Kopi lokal inilah yang menjadi unggulan di Kopi Miring Cafe.  Ya, Kopi Bali memiliki tingkat keasaman caffein sangat tinggi, pahit dan sedikit ada manisnya. Selain itu, aroma yang dimunculkan pun sangat khas.

“Bagi yang jarang ngopi biasanya gak kuat, karena memang Kopi Bali asam cafeinnya tinggi,” kata Manager Kopi Miring, Antonius Yoga kepada metrosemarang.com, Kamis (5/3).

Istimewanya, aneka kopi yang ditawarkan kafe yang sudah berdiri sejak 2010 ini bisa langsung dibeli berbentuk biji kopi. Begitu pula dengan Kopi Bali yang langsung diambil dari Bali alias tidak ada tangan ketiga. Biji kopi hanya melalui satu olahan, yakni grinder dan langsung disajikan.

Setelah itu Anda bisa menambahkan gula sendiri sesuai selera. Untuk secangkir kopi, Anda cukup merogoh kocek Rp 12.000. “Sambil menikmati kopi, pengunjung juga bisa menikmati sajian musik dari kami pas Senin dan Kamis malam,” imbuh Yoga.

Tertarik mencoba? Silakan datang ke Jalan Pamularsih 5B Semarang. (ans)

You might also like

Comments are closed.