Novotel Suguhkan Live Cooking Nasi Kebuli untuk Berbuka Puasa

METROSEMARANG.COM – Hotel Novotel Semarang menyajikan menu berbuka puasa andalannya tahun ini, yaitu nasi kebuli dengan cara live cooking. Menurut Executive Chef Hotel Novotel Semarang, Aris Untung nasi kebuli merupakan menu favorit tahun lalu, sehingga ingin dimunculkan kembali dengan cara yang lebih istimewa.

Executive Chef Hotel Novotel memasak Nasi Kebuli untuk sajian berbuka puasa, Senin (29/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Tahun lalu ada yang setiap pekan rajin ke Novotel untuk merasakan nasi kebuli. Selain pelanggan setia tersebut, ternyata juga banyak tamu yang ingin menikmati nasi kebuli,” katanya, Senin (29/5).

Dia mengatakan, ada sedikit modifikasi dalam mengolah nasi kebuli ala Hotel Novotel Semarang. Aris menyesuaikan bumbu dengan lidah orang Indonesia agar lebih bisa diterima banyak kalangan. Sebagai pelengkap, dia menyandingkan daging kambing sebagai lauknya.

“Memang penyajiannya kami buat simpel lantaran ketika berbuka puasa, orang-orang cenderung menginginkan makanannya cepat tersaji,” ujarnya.

Untuk menikmati menu all you can eat dan suasana berbuka puasa di Hotel Novotel Semarang, cukup dengan Rp 99.000 ++ per pax. Pemesan juga berhak mendapatkan gratis satu untuk pemesanan 10 pax. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.