Nyaman Berlebaran dengan Sandal Kasual

METROSEMARANG.COM – Menjelang Idul Fitri, penjualan alas kaki mengalami kenaikan sebanyak 30 persen dibanding hari biasa. Hal ini biasa terjadi lantaran masyarakat cenderung ingin memakai barang yang serba baru dalam merayakan Idul Fitri.

Penjualan sandal meningkat hingga 30 persen menjelang Idul Fitri. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Store Manager Toko Fashion Elizabeth, Anita Andriani mengatakan, sandal flat dengan model kasual lebih banyak diminati kaum hawa mulai dari remaja hingga orang tua. Sandal dengan model flat lebih diminati ketimbang model high heels.

“Sandal model ini dirasa nyaman ketika digunakan untuk pergi melakukan ibadah salat Id dan ketika melakukan silaturahmi. Walau kasual, namun model yang ditawarkan tetap cocok untuk acara non formal,” ungkapnya, Jumat (16/6).

Selain sepatu dan sandal, busana wanita pun mengalami kenaikan permintaan, salah satunya adalah busana jenis blouse, gamis, serta busana muslim. Dibandingkan hari biasa, dia mengatakan kenaikan penjualan peningkatan penjualan ini akan terus naik hingga hingga tiga kali lipat saat memasuki akhir Ramadan. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.