Nyeruduk Bokong Tronton, Panther Putih Ringsek

METROSEMARANG.COM – Sebuah mobil Isuzu Panther nopol B 7521 E yang dikemudikan Saidi warga Patebon Kendal menabrak truk tronton di depan Mapolsek Brangsong, Jumat (4/8) pagi. Kendaraan yang mengangkut tiga penumpang ini ringsek di bagian depan, sedangkan truk trailer kabur.

Foto: metrojateng.com

Menurut Saidi, saat itu mobil beriringan dari arah barat, namun sesampainya di depan Polsek Brangsong Truk trailer yang berada di depannya mengerem mendadak.

“Saya jalan tidak terlalu kencang, lalu truk trailer mendadak berhenti, saya tidak bisa mengendalikan mobil hingga menabrak bagian belakang,” katanya.

Dia menambahkan, dirinya bersama   tiga penumpang yakni Ulum, Dian dan Amin yang hendak ke Semarang untuk belanja untuk kebutuhan rumah makannya. Satu penumpang mengalami luka akibat terjepit bodi mobil.

“Mobil beriringan karena depannya berhenti mendadak sehingga mobil Panther tidak bisa menghindari hingga menabrak depannya,” kata Wawan, saksi mata.

Sementara, petugas dari Satlantas Polres Kendal, yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan menepikan mobil Panther agar tidak mengganggu lalu lintas. Sedangkan truk yang ditabrak melarikan diri. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.