Nyolong Sempak di Pasar Johar, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

Pelaku pencurian di Pasar Johar diamankan di dalam truk polisi, Senin (11/5) siang. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Pelaku pencurian di Pasar Johar diamankan di dalam truk polisi, Senin (11/5) siang. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Dwi Restiono (42) menjadi bulan-bulanan massa saat kepergok mencuri dua pak sempak (celana dalam) di lokasi kebakaran Pasar Johar, Senin (11/5) siang. Untuk melancarkan aksinya, pelaku tersebut berpura-pura membantu pedagang yang sedang mengemasi barang.

“Tadi dia (pelaku-red) kepergok mencuri dua pak celana dalam. Langsung ditangkap dan dikeroyok orang-orang,” kata Muslimah (18) warga sekitar yang kebetulan berada di lokasi kejadian.

Mendapati hal tersebut, petugas Satuan Sabhara Polrestabes Semarang yang berjaga-jaga di lokasi kebakaran langsung mengamankan pelaku ke dalam truk.

Kepada wartawan, pelaku yang diketahui warga Kebon Harjo,  RT 3 RW 2 Tanjung Mas, Semarang Utara, itu sempat mengaku bahwa dirinya tidak mencuri, melainkan sudah meminta kepada salah seorang pedagang.

“Saya tidak mencuri, tadi sudah bilang kok, mau buat keponakan saya,” elak pelaku, yang berprofesi sebagai kurir di Stasiun Poncol itu.

Rencananya, pelaku akan dibawa ke Mapolsek Semarang Tengah beserta barang bukti berupa dua pak celana dalam untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. (yas)

You might also like

Comments are closed.