Ocky Devarismha: Lembut berkat Sentuhan Abu-abu

Ocky Devarismha Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha
Ocky Devarismha
Foto Metrosemarang/Achmad Nurseha

MENYUKAI salah satu dari sekian ribu warna terkadang menjadi gambaran sifat atau perilaku seseorang, tak terkecuali Ocky Devarismha. PR Coordinator dan Design Graphic Hotel Ciputra Semarang ini memilih warna abu-abu sebagai warna favoritnya.

Abu-abu, yang menurut kebanyakan orang lebih identik dengan warna netral dan kalem, sangat cocok dengan sifat maupun sikap Ocky. “Temen-temen banyak yang bilang saya itu orangnya kalem dan ngomong kalau yang penting-penting aja,” katanya kepada metrosemarang.com, Selasa (6/1).

Memulai karir di Hotel Ciputra sebagai design graphic pada pertengahan tahun 2012, alumni teknologi informatika UKSW Salatiga ini mengaku merasa langsung cocok. Menurut dia, lambang Hotel Ciputra yang didominasi abu-abu, merah, putih, dan hijau, sangat klop dengan kriterianya.

Bersama warna abu-abunya, berbagai event dari tahun ke tahun ia lalui dengan hasil yang sesuai harapan. Ocky yang juga pernah bergabung dalam event organizer itu mengaku mendapat pengalaman yang berbeda saat mengadakan event The Java Heritage pada pertengahan tahun lalu.

“The Java Heritage adalah event tahunan di Hotel Ciputra. Namun yang kemarin karena konsepnya road show, yaitu banyak event dan itu saling berkaitan menjadi hal baru aja bagi saya,” jelasnya.

Tahun ini, pria kelahiran Semarang 27 tahun silam itu berharap loyalitas kerja memberi yang terbaik untuk Hotel Ciputra semakin meningkat. “Lakukan yang terbaik dari yang kita bisa,” pungkas pria yang hobi mancing itu. (ans)

 

 

You might also like

Comments are closed.