Oppo A31, Android Murah Berteknologi 4G dan Berlapis Kaca

OPPO-A31

OPPO Mobile diam-diam telah memperkenalkan ponsel dual-SIM terbarunya. Produk yang diberi label Oppo A31 itu mulai dipasarkan di Tiongkok dengan banderol $160 (Rp 2 jutaan). Meski menyasar segmen menengah ke bawah, smartphone ini memiliki desain yang elegan di kelasnya.

Oppo A31 sudah dilengkapi teknologi LTE dengan bodi yang berlapis kaca pada sisi belakangnya, sehingga mempertegas kesan mewah dan elegan. Oppo juga telah menggunakan layar 4,5 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel.

Untuk dapur pacu, A31 didukung chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core Cortex-A53 berpadu RAM 1GB. Memori internalnya 8GB, dengan slot microSD (hingga 128GB). Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 4.4 KitKat berbalut ColorOS 2.0.

Di bagian belakang terdapat sensor kamera 8MP dengan bukaan f 2.2 untuk menutupi area yang lebih luas berikut flash LED. Di bagian depan, dilengkapi kamera 5MP yang memudahkan penggunanya untuk berfoto selfie dan panggilan video.

Sayangnya, saat ini Oppo A31 baru dipasarkan di Tiongkok. Dalam waktu dekat, ponsel Android itu bakal melebarkan sayap ke pasar lain seperti India dan negara-negara Eropa. (twy)

You might also like

Comments are closed.