Outlet Raja Cell Temanggung Bawa Pulang Mobil Gratis

LOYALTY OUTLET- General Manager Consumer Sales Region Jateng & DIY, Riki A Setiawan (kanan), menyerahkan hadiah Mobil Avanza kepada pemenang program loyalty outlet Telkomsel, Joko Adystyan (kiri). Foto : ist/metrosemarang.com

 

TEMANGGUNG- Siapa sangka pemilik outlet “Raja Cell” di Temanggung, Joko Adystyan (40), berhasil memenangkan hadiah mobil Avanza dari program DIGISTAR Telkomsel.

Program yang diperuntukan bagi mitra outlet Telkomsel ini memang rutin dilakukan setiap tahun. Program ini merupakan salah satu bentuk loyalty dan apresiasi Telkomsel kepada mitra outlet yang telah membantu melakukan penjualan dan pendistribusian produk–produk Telkomsel di seluruh Indonesia, melalui aplikasi Digipos.

Hadiah yang disediakan bukan hanya mobil, para mitra outlet juga berkesempatan memenangkan hadiah berupa puluhan emas batangan dan jutaan saldo LinkAja.

General Manager Consumer Sales Region Jawa Tengah and DIY, Riki A Setiawan mengatakan, Telkomsel sangat senang bisa menyerahkan berbagai macam hadiah kepada outlet.

“Outlet adalah kepanjangan tangan Telkomsel untuk bersentuhan langsung dengan pelanggan, mulai dari penjualan perdana, isi ulang pulsa, pembelian paket data hingga produk-produk digital kami lainnya,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Joko Adystyan mengungkapkan rasa terimakasihnya.

“Saya sungguh tidak menyangka bisa membawa pulang hadiah mobil Avanza ini. Rasanya baru dua tahun saya membuka outlet dan berjualan produk Telkomsel, tetapi kerja keras ini langsung terbayar. Terimakasih Telkomsel dan terimakasih kepada pelanggan yang terus menggunakan Telkomsel, karena kualitas tidak pernah bohong,” ujarnya.

Sementara, masih banyak program berhadiah lain yang bisa diikuti oleh mitra outlet dengan terus aktif menjual produk – produk Telkomsel.

“Kami juga mengajak para mitra outlet untuk terus mengedukasi pelanggan, supaya masyarakat bisa menikmati kualitas jaringan dan produk-produk terbaik dari Telkomsel,” pungkas Riki.(eff)

You might also like

Comments are closed.