Pagadaian Bekali Marketing Cara Tingkatkan Penjualan

METROSEMARANG.COM – PT Pegadaian (Persero) dan MarkPlus Inc. menggelar kegiatan marketing akbar bertajuk Pegadaian Indonesia Marketeers Festival 2017. Kegiatan berlangsung secara maraton pada bulan Maret hingga Mei 2017 di 17 kota besar di Indonesia, termasuk Kota Semarang.

Kegiatan Pegadaian Indonesia Marketeers Festival 2017 di Hotel Aston Semarang, Kamis (23/3). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Pegadaian IMF 2017 tahun ini mengusung tema ‘Wow to Win :Cara Jitu Sales and Promotion’ yang diisi dengan seminar yang memberikan berbagai strategi jitu dalam meningkatkan penjualan melalui pemasaran yang tepat di setiap kota.

Selain seminar mengenai pemasaran, Pegadaian IMF 2017 juga diisi dengan kegiatan seperti kontes foto, konvoi wisata budaya, kontes Marketeers Brand Ambassador 2017, dan sebagainya.

“Kami mengharapkan agar para pemasar maupun pelaku UMKM mengikuti seminar ini. Karena materinya sangat bermanfaat untuk memasarkan dan meningkatkan penjualan produk-produk mereka. Para peserta juga berkesempatan memperoleh program promo berupa cashback pembelian logam mulia, bebas biaya administrasi tabungan emas, dan berbagai hadiah lainnya,” terang Pemimpin Wilayah XI Semarang, Mulyono di Hotel Aston Semarang, Kamis ( 23/3 ).

Para peserta juga mendapatkan informasi mengenai produk-produk pembiayaan dan investasi yang dimiliki oleh Pegadaian. Dalam kegiatan tersebut juga akan dilakukan Seleksi Sahabat Terbaik Pegadaian kepada nasabah yang loyal dan usahanya tumbuh dan berkembang bersama Pegadaian. (ade)

You might also like

Comments are closed.