Panpel PSIS Siap Gelar Laga Kandang Perdana Lawan Bali United

METROSEMARANG.COM – Panitia Pelaksana (Panpel) PSIS sudah siap menjamu Bali United pada pekan kedua Liga 1, Minggu (1/4) sore. Laga kandang perdana ini sangat krusial bagi Mahesa Jenar dan diharapkan fans tuan rumah bisa memberikan dukungan secara sportif.

Panpel PSIS sudah siap menggelar laga kandang perdana melawan Bali United di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (1/4) sore. Foto: metrojateng.com/ch kurniawati

PSIS berusaha bangkit setelah di pekan pertama kalah 0-2 dari tuan rumah PSM Makassar, Minggu (25/3). Kali ini Haudi Abdillah dkk bakal kembali bertemu salah satu favorit juara, Bali United di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto menuturkan, pihaknya sudah melakukan persiapan maksimal untuk menggelar pertandingan tersebut. Perizinan dari kepolisian juga sudah dikantongi.

“Izin keamanan sudah beres. Kami mengimbau agar teman-teman suporter bisa menjaga ketertiban baik di dalam maupun di luar lapangan. Meskipun ini laga kandang, kami sekaligus juga sebagai tamu untuk masyarakat Kota Magelang,” kata Puji kepada awak media, Jumat (30/3).

Dia menjelaskan, rapat besar sudah dilakukan pada Kamis (29/3) di Mapolresta Magelang. Dalam rapat tersebut dihadiri Wakapolres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko, perwakilan Kodim Magelang, Pemkab Magelang, panpel, suporter PSIS, Bali United, hingga kelompok pendukung PPSM Magelang selaku tuan rumah.

“Saat ini PSIS sudah di Liga 1 dan tentu saja peraturan juga lebih ketat. Kami percaya suporter sudah semakin dewasa dan bisa menjaga kondusivitas selama pertandingan berlangsung,” beber Puji.

Untuk distribusi tiket, mulai musim ini PSIS juga melayani pembelian via online dengan menggandeng myticket. Tribun selatan dibanderol Rp 45 ribu. Lalu tribun tertutup timur dijual Rp 55 ribu. Tribun VIP sayap Rp 75 ribu dan tribun VIP tengah Rp 100 ribu. (twy)

You might also like

Comments are closed.