Parade Busana Hantu Meriahkan Halloween Party On The Edge

Haloween Party di Hotel on the Edge, Jumat (30/10) malam. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Halloween Party di Grand Edge Hotel Semarang, Jumat (30/10) malam. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

 

METROSEMARANG.COM – Lantunan musik bertempo cepat mengiringi puluhan model meliuk-meliuk di antara pengunjung yang memadati Skypool- Carnivor Skybar And Lounge, Grand Edge Hotel, Jumat (30/10) malam. Bukan busana dari desainer ternama yang mereka pamerkan, namun berbagai kostum hantu mengerikan lengkap dengan darah tiruan.

Meski demikian, aksi mereka bukanlah tanpa alasan. Aksi ini menjadi bagian dari Halloween Party On The Edge yang khusus digelar untuk memperingati perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober setiap tahunnya.

General Manager Grand Edge Hotel, Simon Arie mengatakan, selain memeringati perayaan Halloween, event tersebut juga digelar bertepatan dengan peresmian Sky Pool dan Lounge Grand Edge hotel.

“Dalam kesempatan ini,  kami juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat akan adanya Skypool dan Lounge. Kebetulan event kali ini bertepatan dengan perayaan Halloween,” kata dia di sela-sela acara.

Selain pameran busana khas Halloween tersebut, berbagai agenda kegiatan juga berlangsung meriah dalam acara yang digelar di atas gedung delapan lantai tersebut. Seperti Halloween Makeover yang memungkinkan pengunjung berdandan seperti hantu, Photoboth, hingga penampilan utama dari DJ asal ibukota, Tengku Dewi Putri (TDP).

“Diharapkan event seperti ini bisa rutin digelar untuk menarik minat pengunjung,” tandas Arie. (yas)

You might also like

Comments are closed.