Parade Seribu Sarung Semarakkan Semargres 2017

METROSEMARANG.COM – Ribuan warga Kota Semarang tampak antusias mengikuti rangkaian acara pembukaan Semarang Great Sale (Semargres) 2017 di depan Balai Kota, Minggu (9/4) pagi. Acara ini dibuka dengan Parade Seribu Sarung, menyusuri sepanjang Jalan Pemuda lalu ke Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Piere Tendean dan finish kembali di Balai Kota.

Pembukaan Semargres 2017, Minggu (9/4). Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Pembukaan Semargres juga dilakukan secara simbolis dengan menerbangkan empat untaian balon oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Dalam sambutannya, Hendrar mengatakan ada ribuan peserta yang turut meramaikan Semargres ini.

“Semargres tahun ini ada 1.547 peserta, dan ini akan menjadi sebuah pilhan menarak buat mas-mas, mbak-mbak, adik-adik karena juga ada diskon yang spektakuler,” kata Hendi, sapaan wali kota.

Selain itu, adanya Semargres diharapkan menjadi sebuah lompatan untuk meningkatkan perekonomian Kota Semarang. “Saya harap ini bukan hanya ceremony, namun ini menjadi momentum untuk melakukan sebuah lompatan besar agar kita menjadi yang namanya Semarang Hebat,” tambah Hendi.

Semargres akan digelar hingga 7 Mei mendatang. Acara tahunan kali ini diikuti peserta dari berbagai lini, mulai dari perhotelan, perbankan, mal, penerbangan, pasar tradisional serta pedagang kaki lima. (fen)

You might also like

Comments are closed.