Pasangan Tidak Tahan Lama di Ranjang? Ini Solusinya

image
Ilustrasi

SEBAGIAN besar wanita kerap mengeluhkan aksi para lelaki yang dianggap kurang ‘tahan lama’ di ranjang. Belum sampai si wanita mencapai klimaks, si lelaki sudah orgasme duluan. Akibatnya, seks jadi tak menyenangkan lagi.

Apakah hal ini juga yang terjadi pada Anda? Jangan buru-buru bersedih lagi, sebab ada solusi untuk membuat pasangan Anda lebih tahan lama di ranjang agar Anda bisa merasakan puncak kenikmatan. Ini dia solusinya, seperti dikutip dari Intisari.

1. Pelan-pelan
Agar pria bisa bertahan lebih lama, mulailah dengan lambat. Katakan pada pasangan untuk memberikan satu dorongan setiap beberapa detik, kemudian secara bertahap (seperti, setiap dua menit) ambil kedudukan, beri dorongan ke titik setiap detik atau lebih. Jika pasangan merasa seperti akan orgasme, ia harus berhenti mendorong dan tunggu beberapa detik sampai ia bisa mengendalikan diri dan mulai lagi.

2. Lakukan lagi dan lagi
Sebuah babak foreplay kuat sebelum melakukan hubungan seks dapat membuat keajaiban. Anda tidak hanya dapat merasakan orgasme, tapi mungkin akan merasakan lagi ingin berhubungan seks, bahkan bersamaan dengan ejakulasinya sebelum bersama-sama mencapai garis finish. Bagi banyak orang, dibutuhkan sejumlah waktu re-charge, yang berarti wanita harus memiliki banyak waktu untuk bisa puas.

3. Latihan Kegels
Latihan ini merupakan cara untuk memperkuat otot-otot dasar panggul dan meningkatkan peluang wanita untuk orgasme. Ternyata, latihan-latihan yang sama dapat membantu mengobati ejakulasi dini pada pria. Menurut penelitian di European Association of Urology di Stockholm, latihan panggul sederhana meningkatkan ejakulasi dini setelah 12 minggu pada kebanyakan pria. Cobalah melakukan latihan bersama untuk mendapatkan manfaat maksimal.

4. Gunakan kondom 
Seks dengan kondom pasti terasa berbeda, dan ini akan membuat pria bertahan lebih lama. Sensasi pada penisnya akan sedikit lebih lemah dengan kondom, yang mungkin dapat mendapatkan sesi berhubungan seks lagi.

5. Beralih posisi
Jika biasanya pria selalu memilih posisi, cobalah bergantian. Disarankan posisi misionaris atau perempuan di atas, dapat membantu banyak orang menunda orgasme. (ren)

You might also like

Comments are closed.