Pedrosa dan Marquez Berikan Pelatihan Safety Riding di Indonesia

METROSEMARANG.COM – Dua pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali hadir di Indonesia dalam kampanye keselamatan berkendara dengan tagline #Cari_Aman yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Keduanya hadir untuk menularkan keselamatan berkendara sebagai gaya hidup pada anak-anak muda siswa SMK Teknik Sepeda Motor (TSM) Astra Honda dan bikers dari komunitas Honda CBR.

Dani Pedrosa dan Marc Marquez berikan pelatihan safety riding, Selasa (17/10). Foto: istimewa

“Pebalap juga harus paham tentang keselamatan karena keselamatan yang utama selain menjadi yang tercepat,” ujar Dani Pedrosa, Selasa (17/10).

Dia berharap keselamatan menjadi prioritas anda semua saat berkendara dengan motor di jalan raya. Safety gear saat balapan menjadi hal yang utama sama halnya safety gear yang digunakan saat berkendara di jalan.

Sebanyak 30 orang siswa SMK TSM Astra Honda dan PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang mendapatkan pelatihan keselamatan berkendara dari para instruktursafety riding AHM.  Pembekalan dilakukan terhadap generasi muda yang dapat berperan serta mengampanyekan keselamatan berkendara sebagai gaya hidup di lingkungannya.

Selain itu, 10 bikers perwakilan komunitas Honda CBR mendapat kesempatan khusus bercengkrama dengan pebalap Repsol Honda Team yang ingin para bikers Honda ini untuk terus menggalakkan kepedulian mereka terhadap keselamatan berkendara. (ade)

You might also like

Comments are closed.