Peduli Pendidikan, Samsung dan Lazada Bagikan Ribuan Buku

METROSEMARANG.COM – PT Samsung Electronics Indonesia bersama Lazada memberikan donasi berupa 1.500 buah buku dan 150 mainan edukatif yang akan disalurkan kepada anak-anak di Maluku melalui Yayasan Heka Leka melalui program #SamsungBerbagi.

Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang dan Co-CEO Lazada Indonesia, Duri Granziol menyerahkan donasi program #SamsungBerbagi Foto: istimewa

Menurut Corporate Marketing Director, PT Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang, program #SamsungBerbagi yang dijalankan bersama Lazada.co.id ini merupakan salah satu komitmen kepedulian Samsung terhadap pendidikan anak-anak di Indonesia.

“Kemitraan yang sudah berjalan sejak dua tahun yang lalu memperlihatkan antusiasme yang positif dari para konsumen. Hal inilah yang kemudian memberikan ide bagi Samsung dan Lazada Indonesia untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan konsumen melalui program #SamsungBerbagi. Penyaluran donasi #SamsungBerbagi ini akan terbagi menjadi tiga periode waktu, yaitu Maret hingga Mei 2017,” paparnya, Kamis (6/4).

Komitmen Samsung terhadap pendidikan anak-anak di Indonesia diharapkan tidak hanya akan sampai di sini saja. Pihaknya ingin dapat terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk mendukung pembentukan generasi muda Indonesia yang berkualitas, tak terkecuali di daerah-daerah pedalaman Indonesia. (ade)

You might also like

Comments are closed.