Peduli Safety Riding, Honda Kenalkan Tagline #Cari_Aman

METROSEMARANG.COM – PT Astra Honda Motor memperkenalkan kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman. Melalui keseruan bahasa yang khas anak muda ini, AHM berupaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda agar dapat meningkatkan minat dan komitmen dalam keselamatan berkendara.

Foto: istimewa

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, AHM menempatkan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mengampanyekan keselamatan berkendara mulai dari sumber daya manusia, edukasi, teknologi sepeda motor, komunikasi aktif ke publik, pembangunan infrastruktur safety riding center, serta menghadirkan  simulator berkendara Honda Riding Trainer (HRT).

“Dalam 15 tahun terakhir, kami telah mempelopori pengembangan lebih dari 15.000 program safety riding untuk jutaan orang, melahirkan 150 instruktur safety riding dan 2.200 advisor safety riding di jaringan Honda, mengaplikasikan teknologi keamanan di banyak sepeda motor Honda seperti teknologi ABS dan CBS, mendirikan 5 safety riding center, dan menyebarkan 921 alat simulasi berkendara Honda Riding Trainer yang telah dimanfaatkan oleh lebih dari 12 juta pengguna. Upaya ini kami perkuat dengan kampanye terbaru dengan tagline #Cari_Aman,” paparnya dalam rilis, Kamis (30/3).

AHM beserta jaringan main dealer-nya juga mengembangkan Safety Riding Center yang telah tersebar di lima kota, yaitu Serang, Jakarta, Tangerang, Jambi, Sidoarjo dan Safety Riding Center Yogyakarta. (ade)

You might also like

Comments are closed.