Peduli Sesama, Babyface Gelar Donor Darah

Donor darah bersama Babyface, Senin (14/12). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Donor darah bersama Babyface, Senin (14/12). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

 

METROSEMARANG.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Babyface Club & Karaoke kembali menggelar kegiatan donor darah untuk masyarakat umum, Senin (14/12).

Bertempat di Lobby Babyface Club & Karaoke, Puri Anjasmoro Blok E1/8 dan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Semarang, sejumlah
karyawan serta pengunjung terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Terbukti, satu jam berselang sejak dibuka mulai pukul 11.00 siang tadi, sudah ada belasan orang yang melakukan donor darah dalam kegiatan yang bertajuk
“With A Drop Of Your Blood We Heal The Other” itu.

“Ini salah satu bentuk kepedulian Babyface kepada masyarakat. Ini kegiatan donor darah yang kedua, diharapkan bisa berjalan rutin setiap tiga bulan,” ucap Marketing Promosi Babyface Club & Karaoke, Satrio Dimasruri yang juga ikut mendonorkan darahnya.

Sementara, salah seorang pendonor Vanesa mengaku senang bisa mengikuti kegiatan tersebut. Karyawan Relique Executive Spa itu merasa kegiatan kepedulian terhadap sesama seperti donor darah harus sering dilakukan.

“Saya suka ikut donor darah. Ini sudah yang ketiga kali. Kegiatan seperti ini bagus, karena di luar sana kadang banyak yang membutuhkan bantuan darah namun stocknya habis,” ujar Vanesa. (yas)

You might also like

Comments are closed.