Peeling Massal di Balai Kota Semarang Raih Rekor Muri

METROSEMARANG.COM – Bhakti sosial Peeling Massal (perawatan wajah) yang diselenggarakan oleh Persatuan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (Perdoski) di Balaikota Semarang diserbu warga. Sebanyak 1.517 masyarakat Semarang ikut acara dalam rangka Kongres Nasional ke-15 tersebut.

Kegiatan peeling massal di Balai Kota Semarang yang melibatkan peserta terbanyak. Foto: metrosemarang.com/masrukhin abduh

Acara itu juga dihadiri oleh 200 dokter spesialis kulit dan kelamin se-Indonesia. Sehingga memecahkan rekor Muri sebagai acara Peeling Massal dengan peserta terbanyak.

Salah seorang dokter spesialis kulit dan kelamin, Sri Ellyani menyebutkan, acara itu sebagai salah satu rangkaian kegiatan Kongres Nasional XV Perdoski. Pihaknya sengaja mengisi acara itu dengan memberikan perawatan peeling secara gratis bagi masyarakat umum.

”Masyarakat tinggal datang dan mendaftar kemudian diberi perawatan peeling secara gratis,” katanya, Selasa (15/8).

Peeling atau perawatan wajah menurutnya membawa manfaat yang baik bagi kulit. Di antaranya menjadikan kulit lebih bersih, kencang, dan cerah sehingga kelihatan lebih muda.

Sementara Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang membuka acara tersebut memberikan apresiasi kepada Perdoski. Ia berharap masyarakat setelah dipeeling tetap bersikap positif.

”Setelah dipeeling hal positif yang didapat adalah wajah jadi lebih baik, tapi negatifnya godaan makin banyak karena banyak yang ngelirik. Maka saya himbau untuk tahan mental dan tetap membina keluarga lebih baik,” candanya.

Selain peeling gratis, masyarakat yang mengikuti acara ini juga membawa pulang paket perawatan wajah seperti krim pagi, krim malam, facial soap, toner dan kaos.

Selain peeling massal, Perdoski juga menyelenggarakan sejumlah rangkaian Kongres Nasional VX di antaranya donor darah, symposium, workshop, malam seni dan budaya, serta city tour. (duh)

You might also like

Comments are closed.