Pejalan Kaki Tewas Diseruduk Avanza di Peterongan

Polisi mengevakuasi jasad korban yang tertabrak mobil di Jalan Kompol Maksum, Senin (27/7). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Polisi mengevakuasi jasad korban yang tertabrak mobil di Jalan Kompol Maksum, Senin (27/7). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Seorang pejalan kaki bernama Gogik (60) tewas setelah tertabrak mobil saat melintas di lampu merah Jalan Kompol Maksum Semarang, Senin (27/7) sore.

Warga Wonodri Krajan, Kecamatan Semarang Selatan tersebut tertabrak mobil Avanza B 1650 BZM yang dekemudikan seorang wanita warga Jalan Tentara Pelajar Semarang.

Menurut keterangan Edi, suami dari wanita yang mengemudikan mobil tersebut, saat kejadian lampu merah sedang dalam keadaan berwarna hijau. Namun setelah istrinya menancap gas tiba-tiba di depan muncul korban yang hendak menyeberang.

“Kata istri saya, lampu berwarna hijau, orang-orang juga ada yang tahu. Tapi dia (korban-red) tetap nekat menyebrang dengan cara merangkak. istri saya kaget dan tidak sempat menghindar,” kata Edi di lokasi kejadian.

Sementara itu, salah seorang teman korban, Farid (30) mengatakan korban memang  sedang menderita sakit di bagian kelamin sehingga sulit berjalan seperti biasa. “Korban memang berjalan merangkak. Mungkin dia kurang hati-hati. Dia hidup sendiri, dulu berkerja sebagai tukang parkir,” kata Farid.

Hingga saat ini polisi masih meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian termasuk memeriksa pengendara mobil Avanza. Sementara, jasad korban dibawa ke RSUP Kariadi Semarang untuk menjalani visum. (yas)

You might also like

Comments are closed.