Pelajar SMK Dr Cipto Tewas Dikeroyok di Arteri Sukarno Hatta

image
Jenazah korban saat dievakuasi ke RS Bayangkara Semarang. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

SEMARANG – Seorang pelajar kelas 1 SMK Dr Cipto, Setya Aji Tri Pamungkas (15) tewas, setelah menjadi korban pengroyokan  di Jalan Arteri Soekarno Hatta, atau tepatnya di depan Perumahan Puri Asri Pedurungan, Semarang, Minggu (29/3) dini hari.

Warga Karanglo RT 4 RW 3, Kelurahan Gemah, Kecamatan Pedurungan itu tewas karena luka berat dibagian kepala belakangnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Pedurungan, AKP Mohamad Bahrain membenarkan adanya aksi pengroyokan yang menewaskan nyawa Aji tersebut, namun hingga kini pihaknya belum mengetahui pasti motif pengeroyokan tersebut.

“Kejadian sekitar pukul 02.00 korban bersama tiga rekannya, naik dua sepeda motor berboncengan, lalu ketika melewati tkp, keempat korban yang semuanya masih remaja ini diteriaki oleh sekelompok orang,” ungkapnya.

Kemudian tanpa diduga, korban dan ketiga temannya, langsung dilempar batu yang  menyebabkan keempatnya jatuh dari sepeda motor. Aksi pengroyokan pun tak terhindarkan. Korban, Aji, tewas di tempat dengan luka parah dikepalanya.

“Satu korban kritis yang belum diketahui namanya dilarikan ke RS Bhayangkara, satu korban, Gita Mukti (20) yang berboncengan dengan Aji, dan Sofyan (16) luka ringan dan dibawa ke Klinik 24 jam,” imbuhnya.

Hingga saat ini aksi pengeroyokan tersebut masih dalam tahap penyidikan petugas Mapolsek Pedurungan. Petugas masih memintai keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. Sementara, jenazah Aji akan langsung disemayamkan oleh pihak keluarga usai di otopsi. (Yas)

You might also like

Comments are closed.