Pelajar SMP Dicabuli Empat Temannya Setelah Dicekoki Ciu

Salah satu tersangka pencabulan saat diinterogasi di Mapolres Kendal. Foto: metrojateng.com/MJ-01
Salah satu tersangka pencabulan saat diinterogasi di Mapolres Kendal. Foto: metrojateng.com/MJ-01

KENDAL – Seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Kendal menjadi korban pencabulan, setelah dirinya dicekoki minuman keras. Ironisnya, pelaku adalah tiga orang teman sekolahnya dan seorang pria dewasa.

Polisi berhasil meringkus keempat pelaku setelah orangtua korban, melaporkan peristiwa yang menimpa anak mereka. Dari laporan tersebut, polisi berhasil membekuk Panji Prakoso, warga Rowosari Kabupaten Kendal. Dia merupakan paman dari salah satu pelaku yang diringkus setelahnya.

Berdasarkan pengakuan Panji, tindak asusila tersebut bermula saat dia dan tiga pelaku lainnya mengajak korban untuk bermain billiard. Namun, lantaran tempat billiard tutup, mereka membawa korban yang berinisial SF itu ke tempat penggilingan padi.

“Di tempat tersebut, korban dicekoki minuman keras sampai kondisinya setengah sadar. Korban sempat berteriak namun tetap dipaksa temannya dan saya juga ikut,” jelasnya kepada penyidik Polres Kendal, Rabu (6/5).

Kasat Reskrim Polres Kendal, Iptu Fiernando ardiansyah mengatakan korban sebelumnya dicekoki miras jenis ciu. “Tiga pelaku tidak menjalani proses penahanan karena masih dibawa umur, namun tetap menjalani wajib lapor dan proses hukum tetap dilanjutkan,” ujarnya.

Polisi mengamankan baju yang digunakan korban, saat dicabuli dan diperkosa pelaku. Tersangka Panji sendiri masih menjalani pemeriksaan polisi dan mendekam di sel tahanan Mapolres Kendal. Keempat pelaku bakal dijerat dengan pasal 81 dan pasal 82, Undang-undang Republik Indonesia Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (metrojateng/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.