Pelaku Cukup Terlatih, Aiptu Samsul Diduga Dihabisi Lebih dari Satu Orang

METROSEMARANG.COM – Aiptu Samsul Huda, anggota Polsek Pelabuhan Tanjung Emas Semarang diduga dihabisi lebih dari satu orang. Pelaku diperkirakan juga sudah cukup terlatih.

Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

“Sayatan di telapak tangan lumayan panjang, di paha, jari telunjuk kiri juga hampir putus. Pelaku ini sudah terlatih, ini dilihat dari luka tusukan yang letaknya di bagian-bagian vital. Bekas tusukannya itu di titik mematikan,” kata Kapolrestabes Semarang, Kombes Abioso Seno Aji, Sabtu (20/1).

Selain itu, menurut Abi pelaku pembunuhan tersebut lebih dari satu orang. Pasalnya pada luka tusukan yang dialami korban sepertinya tidak mungkin dilakukan oleh satu orang pelaku saja.

“Kalau dilihat dari lukanya juga, pelaku ini lebih dari satu orang. karena ada luka tusukan dari punggung korban,” beber Abi.

Korban ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Arteri Yos Sudarso, Sabtu (20/1) dinihari. Saat itu korban masih menggunakan pakaian lengkap, seragam, sepatu, jaket, dan lengkap helm. Setelah dibuka di RS Kariadi, di ruang jenazah baru kelihatan banyak sekali terjadi luka luka di sekujur tubuhnya.

Luka tersebut berupa tusukan di dada, perut, dan punggung. Tak hanya itu, luka sayatan juga dialami korban di telapak tangan kanan dan paha kanan korban. (fen)

You might also like

Comments are closed.