Pelaku Curanmor Spesialis Rumah Kos Ditangkap, Tiga Orang Buron

image

SEMARANG – Anggota Satreskrim Polrestabes Semarang kembali berhasil membekuk pencuri sepeda motor yang selalu mengincar rumah kos di wilayah kota Semarang.

Tersangka yakni Sugiyanto (32), warga  Rejosari, Semarang Timur, ditangkap saat berkeliaran dengan motor curian Senin (8/9), di area Taman KB, Semarang.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Djihartono mengatakan, dalam menjalankan aksinya tersangka tidak sendiri, ia dibantu ketiga rekannya yang sampai saat ini masih buron.

“Dua nama dari 3 tersangka sudah kami ketahui identitasnya, saat ini masih dalam tahap pengembangan, ” tuturnya, Minggu (21/9).

Dua tersangka yang buron yakni, lanjut dia,Yudi (35) warga Rejosari Semarang, Wiji (40) warga Medoho Semarang, dan  salah seorang teman tersangka Wiji yang belum diketahui identitasnya.

Barang bukti berupa satu unit motor Yamaha Vega th 2011 dengan  nopol BD-4975-CD, berhasil disita dari tangan tersangka.

Djihartono menambahkan, diduga tersangka adalah sindikat curanmor yang sudah lama berkeliaran meresahkan masyarakat Semarang. “Penangkapan ini akan kami kembangkan, seperti mencari tersangka lain dan penadah motor hasil curian,” tandasnya. (Yas)

You might also like

Comments are closed.