Pelanggan XL Bisa Sumbang Kuota untuk Tingkatkan Pendidikan

METROSEMARANG.COM – XL Axiata meluncurkan Program Gerakan Donasi Kuota Gerakan Donasi Kuota (GDK) guna menggalang partisipasi pelanggan secara sukarela mendonasikan kuota miliknya, yang selanjutnya disalurkan bagi peningkatan kualitas pendidikan sekolah-sekolah di berbagai pelosok Indonesia.

Foto: istimewa

Presiden Direktur/CEO XL Axiata, Dian Siswarini menjelaskan melalu donasi kuota akses internet dan data dari pelanggan dan masyarakat, gerakan ini diharapkan mampu memberikan kesempatan anak-anak di daerah untuk memasuki era digital.

“Pelanggan bisa secara sukarela mendonasikan kuota paket data Xtra Combo miliknya berapapun besarnya melalui program ini. Caranya adalah dengan akses ke UMB *123*888# kemudian pilih kuota yang ingin didonasikan. Kuota yang didonasikan akan mengurangi Kuota Utama Paket Xtra Combo pelanggan,” paparnya, Selasa (29/8).

Selain donasi sukarela pelanggan, XL Axiata juga akan mendorong program ini dengan cara mengalokasikan kuota sebesar sebesar 25 MB untuk setiap pembelian dan isi ulang paket data Xtra Combo oleh pelanggan. Alokasi kuota ini tidak akan memotong kuota yang dibeli pelanggan.

Akumulasi kuota data sumbangan pelanggan dan alokasi dari XL Axiata tersebut selanjutnya akan disalurkan dengan pembagian setiap sekolah penerima mendapatkan donasi kuota 20 GB perbulan selama setahun. Selain itu juga akan ada donasi untuk siswa sebesar 100 MB perbulan untuk setiap siswa juga selama setahun. (ade)

You might also like

Comments are closed.