Pelatih Persijap Apresiasi Panpel PSIS

Anam Syahrul dkk gagal mendulang angka dalam lawatan ke Semarang. Persijap harus takluk dengan skor tipis 0-1. Foto: metrosemarang.com/indra prabawa
Anam Syahrul dkk gagal mendulang angka dalam lawatan ke Semarang. Persijap harus takluk dengan skor tipis 0-1. Foto: metrosemarang.com/indra prabawa

SEMARANG – Pelatih Persijap Jepara, Anjar Jambore tak terlalu risau dengan kekalahan timnya kala berkunjung ke Stadion Jatidiri, Minggu (31/5) sore. Dia justru memuji kinerja Panpel PSIS yang telah memberi sambutan luar biasa bagi Anam Syahrul dkk.

Persijap harus mengakui keunggulan PSIS saat melakoni laga kedua Polda Jateng Cup. Gol Bakori Andreas di menit 74, membuyarkan ambisi LaskR Kalinyamat untuk mencuri poin di Semarang.

Anjar Jambore pun menerima kekalahan timnya dengan lapang dada. Dia menyebut, minimnya persiapan menjadi kendala pasukannya untuk tampil maksimal melawan PSIS.

“Setelah kemenangan atas Persis, hari Rabu kemarin, kami hanya punya waktu persiapan satu hari. Tapi, saya tetap puas dengan permainan anak-anak yang bisa meredam PSIS, meskipun akhirnya kalah. Harus kami akui tuan rumah tampil lebih baik,” kata dia, seusai pertandingan.

Eks gelandang Persijap ini secara khusus juga memberi apresiasi terhadap kinerja panpel Mahesa Jenar. “Kami mendapat sambutan luar biasa dari Panpel PSIS. Secara khusus saya sampaikan terima kasih, mudah-mudahan kami juga bisa memberikan sambutan yang sama di Jepara,” tutur Anjar.

Kekalahan ini belum menggeser Persijap dari tangga kedua klasemen Grup A, meski di pertandingan lain Persis sukses mencukur PSIR 7-1. Hingga matchday 2 Polda Jateng Cup, kedua tim sama-sama mengoleksi tiga angka, tapi Persijap unggul head to head atas Laskar Sambernyawa. (twy)

You might also like

Comments are closed.