Pelatih PSIS Waspadai Dua Pemain Sragen United

METROSEMARANG.COM – PSIS mewaspadai kebangkitan Sragen United yang akan bertamu ke Stadion Jatidiri pada matchday 3 Liga 2, Kamis (4/5) mendatang. Dua pemain dari skuad racikan Jaya Hartono ini bakal mendapat perhatian ekstra dari kubu tuan rumah.

Andrid Wibawa (kiri) salah satu pemain Sragen United yang harus diwaspadai PSIS. Foto: dok metrojateng.com

Pelatih PSIS Subangkit mengaku sudah mendapat sedikit bocoran mengenai kekuatan calon lawannya tersebut. Menurutnya tim yang bermarkas di Stadion Taruna itu memiliki striker cepat dan playmaker kreatif dalam diri Andrid Wibawa dan Lucky Wahyu.

“Dari informasi yang saya dapat, striker mereka cukup bagus, Andrid (Wibawa) sama playmaker-nya, Lucky Wahyu. Tapi kami tidak akan fokus pada dua pemain itu saja,” kata dia, Senin (1/5).

Tim yang dulunya bernama Laga FC tersebut juga diarsiteki pelatih berpengalaman, Jaya Hartono yang sukses mengantarkan Persik Kediri menjadi kampiun Liga Indonesia 2003. Selain Andrid (eks Persis Solo) dan Lucky (eks Barito Putra) di tim ini juga masih ada Ragil Badai (eks Persela) dan Jodi Kurniadi (eks PSS) serta beberapa nama lain yang pernah membela tim Liga 1.

Subangkit juga sudah mengantisipasi kemungkinan lawannya akan menerapkan strategi defensif. “Tentunya kami harus siap dengan segala kemungkinan di lapangan. Akurasi crossing yang mingkin masih harus ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Pada laga terakhir kontra Persipon Pontianak, Johan Yoga dkk hanya mampu menjaringkan satu gol meski mendominasi permainan. Sementara, Sragen dipermalukan Persis Solo dalam derby Surakarta, setelah di pekan perdana mengalahkan tuan rumah Persipon 2-1. (twy)

You might also like

Comments are closed.