Pembunuh Ibu Muda di Permata Puri Diduga Orang Dekat

METROSEMARANG.COM – Pelaku pembunuhan Meta Novita Handayani (38) diduga merupakan sosok yang dekat dengan keluarga korban. Pelaku terlihat cukup akrab dengan anak kedua korban saat para tetangga datang setelah terdengar teriakan dari rumah Meta.

Polisi melakukan identifikasi di lokasi pembunuhan Meta di Perumahan Permata Puri. Foto: metrosemarang.com/efendi

Salah seorang saksi, Suprobo Ahmad Prabowo (21) mengaku sempat melihat pelaku pembunuhan tersebut yang merupakan seorang pria. Saat kejadian, ia bersama tiga orang temannya berada di rumah kontrakan yang terletak di sebelah kanan rumah korban.

“Tadi denger ada yang teriak-teriak, Bu Puji (tetangga korban) tadi yang teriak-teriak, katanya ada suara teriakan di dalam rumah Bu Meta. Dia langsung manggil saya sama teman saya kemudian kami ke rumah Bu Meta,” ujar Suprobo.

Sesampai di rumah Meta, Suprobo langsung masuk dan melihat Ronako (anak kedua korban) sedang dalam dekapan pelaku. Saat itu pelaku mengaku kenal dengan keluarga korban dan pernah mengasuh anak tersebut.

“Dia ngaku kenal keluarganya, sama ngaku dulu ngasuh anak itu (Ronako) maka saya nggak curiga, tadi sempat ngomong, terus dia pergi. Dia sendiri,” imbuh Suprobo.

Saat itu, ia belum menyadari bahwa di dalam ternyata sudah ada tubuh Meta yang tergeletak tak bernyawa. Baru kemudian Suprobo sempat mengejar pelaku namun sudah kabur terlalu jauh.

Kini pihak kepolisian masih menyelidiki terkait pembunuhan wanita tersebut. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUP Dr Kariadi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, Meta Novita Handayani (38) ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Perum Permata Puri Ngaliyan, Kamis (1/3) sekitar pukul 08.30. Ibu muda itu tinggal bersama dua orang anaknya di rumah Nomor B9 17.

Saat kejadian, satu di antaranya sudah berada di Sekolah. Sedangkan satu lainnya, bernama Ronako (4) masih berada di rumah bersama Meta. (fen)

You might also like

Comments are closed.