Pemuda Ngaliyan Hilang di Pantai Tirang

Pantai Tirang di Kampung Tapak, Tugurejo. Seorang pemuda warga Purwoyoso hilang di pantai ini, Rabu (16/12) sore. Foto: metrosemarang.com/dok
Pantai Tirang di Kampung Tapak, Tugurejo. Seorang pemuda warga Purwoyoso hilang di pantai ini, Rabu (16/12) sore. Foto: metrosemarang.com/dok

 

METROSEMARANG.COM – Seorang pemuda hilang setelah terseret ombak di Pantai Tirang, Kota Semarang, Rabu (16/12) sekira pukul 16.00. Pemuda bernama Zaenudin (18) warga Srikaton Timur, Purwoyoso, Ngaliyan, itu terseret ombak saat berenang di pantai usai memancing bersama rekan-rekannya.

Menurut informasi yang dihimpun, saat kejadian korban tengah berenang bersama rekannya Ivan Riski Ananda (18). Tanpa diduga, ombak datang dan menyeret keduanya. Ivan berhasil selamat, namun naas bagi Zaenudin karena ia justru terbawa arus dan semakin menjauh dari bibir pantai yang tak jauh dari Pantai Maron itu.

Anggota Basarnas Kantor SAR Semarang yang mengetahui insiden tersebut langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian. Namun, derasnya hujan dan kondisi yang sudah semakin gelap, pencarian pun dihentikan sementara.

“Kami langsung menuju ke lokasi setelah mendapat informasi. Satu orang selamat dan satu orang belum ditemukan, kondisi gelap dan hujan deras membuat pencarian sementara dihentikan,” kata anggota Basarnas Kantor SAR Semarang, Abdullah.

Rencananya, proses pencarian akan dilanjutkan besok Kamis (17/12) pagi dengan melibatkan sejumlah pihak. Basarnas juga berencana menggunakan Rigid Infatable Boat (RIB) untuk mempermudah pencarian. (yas)

You might also like

Comments are closed.