Pendaftar Lomba Logo HUT ke-469 Kota Semarang Capai 80 Peserta

METROSEMARANG.COM – Forum Wartawan Balai Kota (Forwakot) Semarang bekerjasama dengan Pemkot Semarang menggelar lomba design logo HUT ke-469 Kota Semarang. Lomba ini mendapat respons positif dari masyarakat dan dibuktikan dengan keikutsertaan puluhan pendaftar yang masuk hingga Kamis (17/3).

Ketua Panitia Lomba Logo HUT Semarang, Tutuk Carita mengatakan, lomba logo ini diharapkan mampu menjadi wadah untuk penampung aspirasi masyarakat. Nantinya, logo yang dinyatakan sebagai pemenang akan diusulkan sebagai logo resmi HUT ke-469 Kota Semarang.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Panitia menyediakan hadiah untuk juara sebesar Rp 5 juta. Pendaftaran lomba logo, telah dibuka mulai 5 Maret lalu, dan akan ditutup 20 Maret 2016. Pengumuman 20 besar dilaksanakan 25 Maret, melalui akin Facebook ForwakotSemarang,” katanya, Jumat (18/3).

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, kata dia, tahun ini dinilai juga perlu dibuat sebuah logo yang melambangkan karakter, visi-misi, semangat dan kekuatan kebersamaan dalam membangun kota.

Adapun pengumuman pemenang dilaksanaksn tanggal 27 Maret dan penyerahan hadiah tanggal 2 Mei, setelah upacara HUT Kota Semarang. Dalam lomba ini, juga melibatkan juri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi, Praktisi Design Grafis Adam Muda, dan Tim Forwakot.

Sampai saat ini tercatat sudah ada sekitar 80 pendaftar yang masuk. Pendaftaran dilakukan dengan mengirimkan karya via email forwakotsemarang@gmail.com. Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi Tutuk Carita di nomor 085647878544 atau di akun facebook Forwakot Semarang. (ade)

You might also like

Comments are closed.