Pengacara Ini Namai Anaknya dengan Istilah-istilah Hukum

Ahmad Dwi Nuryanto Foto: metrosemarang.com/amelia puspita
Dwi Nuryanto Ahmad
Foto: metrosemarang.com/amelia puspita

BANYAK cara yang dilakukan seseorang untuk menunjukkan kecintaan terhadap profesinya. Dwi Nuryanto Ahmad salah satunya. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini memberi nama keempat anaknya dengan istilah-istilah hukum. Siapa saja mereka?

Dwi Nuryanto tentunya tak sekadar latah ketika memberi nama keempat buah hatinya dengan nama-nama yang tak biasa. “Saya memang mencintai segala sesuatu tentang hukum. Bagi saya, mencintai bidang yang kita tekuni, menjadi modal awal untuk meraih sukses,” katanya, saat ditemui metrosemarang.com di kantor Advokat dan Kurator DNA & Partner, Jalan Veteran No 48, Rabu (9/9).

Keempat anak yang lahir dari pernikahannya dengan Ariyusi Nuryanti, semuanya sangat kental aroma hukum. Anak pertama diberi nama Raihan Daffa Advokat Putra. Kemudian si kembar Rafi Gamelli Rizky Lawyera dan Kafi Gamelli Rizky Lawyera. Begitu juga dengan anak bungsunya yang bernama Ryzard Efanatha Yuridis.

Pria kelahiran Kebumen, 8 September 1973 ini juga belum merasa lelah untuk mengasah kemampuan demi mewujudkan obsesinya membawa perubahan di bidang hukum. “Dalam waktu dekat ini saya akan mengambil program doktor. Selain itu, saya masih mendalami ilmu hukum khususnya di bidang kepailitan,” tutupnya. (CR-03)

Comments are closed.