Pengeroyokan Siswa SMK, Polisi Periksa 8 Warga Mranggen

image
Foto: ilustrasi

SEMARANG  – Hingga saat ini, petugas Polsek Pedurungan sudah mengamankan sebanyak delapan orang, terkait kasus pengeroyokan di Jl Arteri Soekarno Hatta Pedurungan Semarang, Minggu (29/3) dini hari, yang hingga menewaskan seorang pelajar SMK, Setyaji Tri Pamungkas (15).

Kendati demikian, kedelapan orang yang diperkirakan berada dilokasi kejadian tersebut sampai saat ini masih berstatus sebagai saksi.

“Statusnya masih saksi belum bisa dikatakan sebagai pelaku, mereka masih dalam proses pemeriksaan petugas,” kata Kanit Reskrim Polsek Pedurungan, AKP Mohamad Bahrain, saat ditemui di kantornya, Minggu (29/3).

Selain itu, petugas juga berhasil memperoleh beberapa barang bukti berupa dua buah kayu dan besi yang ada di lokasi kejadian. Bahkan, ada tiga orang yang sudah diindikasikan mengarah ke status pelaku.

“Yang membuat saya heran, ke-delapan orang ini bukan warga sekitar tkp, melainkan mereka dari Mranggen dan sekitarnya, padahal waktu kejadian mereka nongkrong di lokasi,” imbuh Bahrain.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Setya Aji Tri Pamungkas (15) tewas setelah ia dan ketiga temannya menjadi korban pengkeroyokan oleh sekelompok orang di Jalan Arteri Soekarno Hatta, Minggu (29/3) dini hari. Kuat dugaan, insiden tersebut murni kasus pengroyokan, lantaran barang-barang berharga milik korban tidak ada yang diambil pelaku. (Yas)

You might also like

Comments are closed.