Pengguna Aktif Harian Moovit di Semarang Capai 8.000

METROSEMARANG.COM – Badan Layanan Umum Daerah (BULD) Trans Semarang telah menggandeng aplikasi Moovit untuk memudahkan pengguna jasa. Saat ini ada sekitar 8.000 user aktif harian yang menggunakan Moovit di Kota Semarang dan tiap harinya bertambah sedikitnya 120 user baru yang mendownload dan mengaktifkan aplikasi tersebut.

Teguh Trianung, perwakilan Moovit Indonesia menjelaskan bahwa untuk saat ini terkait akurasi dan ketepatan waktu realtime masih ada selisih antara waktu yang ditunjukkan di aplikasi dan posisi realtime bus. Untuk bus Trans Semarang selisih kedatangan maksimal lebih cepat 2 menit dari info di aplikasi Moovit.

”Ke depan akan terus dilakukan monitoring dan evaluasi untuk menambah akurasi info kedatangan bus Trans Semarang,” terangnya, Rabu (9/8).

Selain itu, kakak dari Menteri Keuangan Sri Mulyani ini mengatakan, di tahun 2017 ini total sudah ada 120.000 users dan terus berkembang di 13 Kota (Semarang, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surakarta, Surabaya, Malang, Kediri).

Untuk Semarang saja, dia menyebutkan totalnya per hari ini sudah ada 8.000-an user aktif dan terus berkembang. Karena tiap hari paling tidak ada penambahan 120 user baru yang mendownload dan mengaktifkan moovit. Sedangkan paling banyak di Jabodetabek ada 100.000 user aktif. (duh)

You might also like

Comments are closed.