Penghuni Gambilangu Kritis Dianiaya Tamu

METROSEMARANG.COM – Diduga dianiaya, seorang penghuni Oleh Tamu Lokalisasi Gambilangu Sumberejo Kaliwungu, berinisial AK alias Menik (30) ditemukan kritis di dalam kamarnya, Rabu (14/2) dinihari. Korban yang menghuni Wisma Mustika Jaya itu sebelumnya sempat menerima tamu laki-laki.

Ilustrasi. Seorang wanita penghuni Lokalisasi Gambilangu ditemukan kritis diduga dianiaya tamunya

Saksi di lokasi kejadian, Supriyati (55) warga Dukuh Mlaten RT 4 RW 1 Desa Sumberejo Kecamatan Kaliwungu mengatakan, awal mulanya korban yang kerjanya sebagai wanita penghibur menerima tamu yang tidak diketahui identitasnya di dalam kamar untuk dilayani. Saat itu korban membeli 2 botol minuman keras di warung milik Supriyati  dan dibawa masuk ke kamar.

Kemudian sekitar pukul 01.00 WIB tamu korban pergi. Hanya berselang 30 menit, Supriyati mendengar ada suara orang yang tidur mendengkur dari dalam kamar korban.

Saat itu dia berinisiatif memeriksa kamar korban dan mendapati wanita asal Grobogan tersebut dalam keadaan terbaring dan tak sadarkan diri.

Menurut Supriyati, saat ditemukan posisi korban tengkurap dan tubuhnya ditutupi kasur,  napasnya sesak dan ngorok. ”Saya sangat kaget saat melihat korban kondisinya sudah mengenaskan,” ujar Supriyati.

Selanjutnya dia dan saksi lain Yudi Kurniawan membawa korban untuk berobat ke RSI Darul Istiqomah Sekopek. Lantaran kondisinya cukup parah, dokter menyarankan agar dirujuk ke RSUD Kendal atau ke RS Tugu Semarang.

Menurut keterangan pihak medis RSI Darul Istiqomah, ada indikasi tindakan kekerasan pada tubuh korban yang mengalamimengal bagian muka dan luka lecet di bagian leher. Saat ini kasus tersebut masih ditangani Polsek Kaliwungu dan Polres Kendal. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.