Pengin Tahu Caranya Move On? Tonton Film Ini

Pemeran Relationshit saat menggelar jimpa pers di Citra XXI Semarang, Minggu (22/11). Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto
Pemeran Relationshit saat menggelar jimpa pers di Citra XXI Semarang, Minggu (22/11). Foto: metrosemarang.com/fariz fardianto

 

METROSEMARANG.COM – Seringkali para remaja menganggap cinta di masa lalu adalah luka menyakitkan yang sulit dilupakan. Bahkan, tak jarang dari mereka yang sangat sulit melupakan mantan pacarnya alias gagal move on.

Tapi tahukah Anda, bila sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan agar kita bisa move on dan mampu bangkit menatap masa depan lebih baik. Hanya saja, cara-cara yang ditempuh harus dilandasi rasa ikhlas.

Nah, bicara soal ikhlas-mengikhlaskan mantan pacar kita yang terdahulu, pemain film Relationshit, Jovial da Lopez berbagi trik agar para kawula muda terbebas dari jeratan cinta masa lalu.

“Move on itu bukan melupakan tapi mengikhlaskan (sesuatu yang bukan milik kita),” ungkap aktor yang tenar di jejaring video media sosial Youtube ini, usai mengenalkan Film Relationshit kepada penggemarnya di Kota Semarang, Minggu (22/11).

Jo sapaan akrabnya pun seolah ingin berbagi trik move on lewat Film Relationshit. Lewat film tersebut, Jo berperan sebagai Alitt, sosok pria galau saat menjalin asmara dengan kekasihnya.

Jo menyebut tokoh Alitt ini merupakan sosok nyata yang tak lain seorang novelis best seller yang menjadi teman akrab ‘Si Kambing Jantan’ Raditya Dika.

Jo mengatakan adegan dalam film tersebut penuh canda dan haru. Namun, ada satu kejadian yang sulit dilupakannya selama beradu akting dengan sejumlah aktor.

“Ada satu kejadian scene yang unik dan kayaknya baru terjadi kedua kalinya di Indonesia,” katanya, tanpa menyebut apa yang unik dibalik pembuatan film drama komedi ini.

Bayu Skak si pemeran Supri dalam Film Relationshit mengemukakan apabila film tersebut ingin menggaet pangsa pasar kalangan anak muda yang sedang dimabuk asmara. Relationshit, digarap oleh Raditya Dika hanya waktu dua minggu dan low budget.

“Lokasi syutingnya ada di Jakarta dan Semarang. Untuk kota yang terakhir memang sangat spesial karena mampu menghadirkan nuansa Jawa dalam rentetan adegannya,” pungkasnya. (far)

You might also like

Comments are closed.