Penutupan Porsimaptar, Tiwi Eks T2 Ajak Taruna Akpol Clubbing

SEMARANG – Mantan personel duo T2, Tiwi, memeriahkan malam Pekan Olahraga Siswa, Mahasiswa, Pelajar dan Taruna (Porsimaptar) 2014 di Akademi Kepolisian (Akpol) pada Sabtu (29/11) sekitar pukul 22.30. Dia didatangkan untuk mengisi malam penganugerahan untuk para pemenang lomba yang diadakan antar pelajar, mahasiswa dan taruna beberapa hari sebelumnya.

Dalam penampilannya, wanita bernama lengkap Prastiwi Dwiatri tersebut membawakan beberapa lagu dari mantan duonya. Lagu OK, Lelaki Cadangan dan sebagainya membuat beberapa nominator pemenang lomba ikut menyanyikan lagu tersebut.

Selain itu, dia juga membawa aliran musik berbeda. “Di sini para taruna boleh main clubbing? Kalau tidak boleh, saya akan membawakan klab ke Akpol,” kata dia.

Tiwi membawakan lagu dari Adele berjudul Some One Like You digabungkan dengan musik dance. Dia mengajak semua taruna untuk ikut berdiri dan berjoget di depan panggung. Para taruna yang awalnya canggung bergoyang kemudian menjadi lebih lepas untuk menghentakkan kaki mengikuti alunan musik. (ade)

You might also like

Comments are closed.