Perang Promo, Busana Muslim Bisa Dibeli Lebih Murah

Penawaran diskon menggiurkan diberikan toko busana muslim untuk memanjakan pelanggan saat Lebaran. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Penawaran diskon menggiurkan diberikan toko busana muslim untuk memanjakan pelanggan saat Lebaran. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Jelang Hari Raya Idul Fitri membuat beberapa toko busana muslim harus perang promo untuk menggaet konsumen. Promo yang disajikan pun sangat menggiurkan, mulai dari 20-50 persen.

Seperti halnya promo yang ditawarkan oleh Al Fath. Pusat perbelanjaan busana muslim di Jalan Gajah Mada-Mal Ciputra Lantai 1 ini menawarkan diskon maksimal 20 persen. Diskon ditawarkan untuk jenis jilbab dan gamis.

“Kita memberikan diskon untuk model-model jilbab dan gamis yang baru. Tentu untuk menarik pembeli, karena kebanyakan mereka asing dengan model baru dan memilih yang lama,” ujar Manajer Al Fath, Supriyani kepada metrosemarang.com, Selasa (7/7).

Promo menggiurkan juga ditawarkan toko busana muslim Rabbani. Di tempat ini memberi penawaran mulai 25-50 persen. Diskon 25 persen ditawarkan untuk pembelian busana muslim jenis jilbab dan diskon 50 persen untuk mukena.

“Jilbab yang didiskon untuk jenis jilbab instan dan segi empat. Kalau mukena gak semua ada diskon. Harga mukena sekitar Rp 47 ribu sampai 95 ribu,” jelas Store Manager Rabbani, Hidayat Abdillah. (ans)

You might also like

Comments are closed.