Perhatian! Pria Tak Suka Wanita Kurus dan Sensual

Ilustrasi
Ilustrasi

WANITA yang punya tubuh berisi biasanya memiliki keinginan untuk tampil langsing. Entah itu agar dapat menarik perhatian lawan jenis, atau untuk meningkatkan rasa percaya diri. Karena keinginan itu, mereka pun terobsesi untuk menurunkan berat badan mereka, dengan cara yang sehat maupun yang berbahaya.

Jika Anda termasuk wanita bertubuh berisi yang ingin kurus karena pria, Anda sebaiknya tahu bahwa ternyata pria tidak terlalu mempermasalahkan penampilan wanita.

Seperti dikutip DailyMail dan Intisari, hasil studi oleh University of Regensburg di Jerman mengatakan bahwa pria yang memiliki niat serius pada seorang wanita, tak lagi memprioritaskan bentuk tubuh dan wajah menawan. Selain itu, seluruh responden pada studi terkait, ditemukan memilih wanita bertubuh berisi sebagai sosok feminin nan cantik.

Realita serupa terjadi di Australia. Menurut sebuah studi di Australia yang meneliti 100 mahasiswa yang dianggap memiliki sifat pria perhatian, ternyata wanita bertubuh pada umumnya adalah yang paling disukai responden. Sedangkan wanita yang bertubuh kurus dan sensual, kurang disukai pria.

Kedua studi ini memberikan sebuah masukan bagi para wanita yang sering tidak percaya diri pada penampilannya, bahwa yang kurus pun belum tentu jadi favorit. Jadi, syukuri saja apa yang Anda miliki saat ini. (ren)

You might also like

Comments are closed.