Perhatikan, Pemilik Shio Ini Harus Ekstra Hati-hati di Tahun Ayam Api

METROSEMARANG.COM – Tahun Monyet Api bakal segera berakhir dan berganti dengan Tahun Ayam Api yang dimulai pada 28 Januari 2017 penanggalan nasional. Semangat ayam sebagai pencari makan yang gigih dan pekerja keras diyakini juga akan menularkan kesuksesan. Tapi, hati-hati karena tidak semua shio selaras dengan Ayam Api, sehingga butuh kekuatan ekstra untuk menaklukkannya.

Ilustrasi

Orang-orang dengan Shio Ayam adalah kelahiran tahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005 dan 2017. Adapun mereka yang lahir pada 1945 dan 1993, akan tepat berulang tahun pada shio-nya, Ayam Api.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, orang yang lahir di Tahun Ayam biasanya sehat dan jarang sakit. Mereka aktif dan gemar olahraga seperti mendaki gunung dan berenang. Sedangkan, karakter umum Ayam Api adalah kesanggupannya menyelesaikan pekerjaan yang memerlukan dedikasi tinggi. Ia tak suka tergantung dengan orang lain untuk melakukan pekerjaan tersebut.

Mereka yang memiliki shio Naga, Ular, Kerbau, Macan dan Anjing dianggap bakal dinaungi keberuntungan di Tahun Ayam Api. Sedangkan, shio yang mengalami nasib sedang adalah Kambing, Monyet, Babi dan Ayam.

Tapi, ada pula shio yang memiliki ciong atau sial di Tahun Ayam Api, yakni Kelinci, Kuda dan Tikus. Namun, selama tetap fokus dan memiliki kemauan untuk mengatasi semua tantangan dan mendekatkan diri pada aspek Ilahi, tak ada yang dapat menghentikan Anda untuk mencapai target yang telah disusun. (*)

 

 

You might also like

Comments are closed.