Periksa Kesehatan, 3 Pasang Bakal Calon Puasa

Soemarmo menyapa mantan anak buahnya di RSUD Kota Semarang, Rabu (29/7). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Soemarmo menyapa mantan anak buahnya di RSUD Kota Semarang, Rabu (29/7). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Sekitar pukul 07.45 ketiga pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Semarang memenuhi panggilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang untuk memeriksa kesehatan. Pemeriksaan kesehatan dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Semarang pagi ini, Rabu (29/7).

Sebelum pemeriksaan, para bakal calon diminta untuk berpuasa terlebih dahulu. Salah satu bakal calon Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi rela tidak sarapan sebelum menjalani tes kesehatan. “Saya belum sarapan ini tadi,” kata dia sambil memegang perut ketika menyapa awak media.

Turun dari mobil, Hendi, sapaan Hendrar Prihadi langsung menuju ruangan pemeriksaan di gedung Instalasi Rehabilitasi Medik yang kemudian bertemu dengan pasangan Sibagus.

Sementara itu, bakal calon lain, Soemarmo HS memilih untuk berkeliling RUSD Kota Semarang terlebih dahulu untuk menyapa para pasien. “Saya mau keliling dulu,” ujar Soemarmo ketika diminta mengisi absensi di gedung Instalasi Rehabilitasi Medik. Setelah berkeliling dan mengisi absensi, Soemarmo bergabung ke dalam ruangan dimana pasangan Hendi-Ita dan Sigit-Agus berada. (ade)

You might also like

Comments are closed.