Peringati Hari Ibu, Penumpang di Stasiun Tawang Diberi Mawar

METROSEMARANG.COM – PT KAI Daop 4 Semarang memeriahkan perayaan Hari Ibu di Stasiun Semarang Tawang dengan membagikan 200 bunga mawar kepada calon penumpang. Selain itu, karyawan yang berposisi sebagai frontliner di Stasiun Semarang Tawang mengenakan kebaya pada perayaan Hari Ibu, Kamis (22/12).

Karyawan PT KAI Daop 4 Semarang membagikan bunga mawar kepada calon penumpang di Stasiun Semarang Tawang, Kamis (22/12). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Bunga mawar yang dimaksud dikhususkan bagi wanita paruh baya yang sedang menggunakan layanan PT KAI Daop 4 Semarang. Senyum mengembang dari para penerima bunga setelah disodorkan setangkai bunga dan ucapan selamat.

Menurut Manajer Humas PT KAI Daop 4, Edy Koeswoyo hari ini merupakan hari khusus dimana ibu-ibu perlu diberi perhatian lebih dari biasanya karena kasih sayangnya kepada keluarga.

“Kami bekerja sama dengan komunitas dan stakeholder untuk membagikan bunga mawar keapada ibu-ibu yang merupakan calon penumpang Kereta Api di Stasiun Semarang Tawang. Semoga kasih sayang ibu bisa menjadikan inspirasi bagi kita semua,” ungkapnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.