Peringati Ultah Hush Puppies, 58 Model Pamer Gaya di Runway Competition

METROSEMARANG.COM – Untuk memperingati ulang tahun ke-58 yang jatuh pada 1 Juli 2016 lalu, Hush Puppies mengadakan Runway Competition di lantai 2 Mal Paragon Semarang, Jumat (15/7) sore. Sebanyak 58 peserta melenggak-lenggok memperagakan busana kasual milik Hush Puppies untuk dinilai dewan juri.

Peserta Runway Competition memperagakan busana kasual Hush Puppies di Mal Paragon Semarang, Jumat (15/7). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Peserta Runway Competition memperagakan busana kasual Hush Puppies di Mal Paragon Semarang, Jumat (15/7). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Nantinya, dari 58 peserta ini akan diseleksi menjadi 10 peserta untuk mendapatkan hadiah dari Hush Puppies. Pakaian yang dikenakan para peserta pun bebas dibawa pulang seusai acara.

“Peserta merupakan anak muda yang berusia dari 16 hingga 24 tahun. Ini juga merupakan usaha kami untuk mencari talent untuk menjadi model dalam promosi fashion Hush Puppies,” kata Marketing Communication Executive PT Transmarco (Hush Puppies), Evelyn Surya Carolin, Jumat (15/7).

Antusias peserta pun cukup tinggi. Dari 300 pendaftar akhirnya dipilih sebanyak 58 disesuaikan usia Hush Pippies. Para peserta pun akan dipanggil kembali ketika Hush Puppies mengadakan event selanjutnya.

Dia mengambil tema kasual dan warna-warni lantaran sesuai dengan gaya anak muda masa kini yang atraktif dan enerjik. Selain itu, bahan yang digunakan dijamin tetap nyaman dipakai untuk gaya sehari-hari. Peserta juga dimintai pendapat pribadinya mengenai konsep kasual. (ade)

You might also like

Comments are closed.