Permudah Layanan, KoinWorks Luncurkan Fitur Multi Auto Purchase

METROSEMARANG.COM – KoinWorks menyediakan layanan finansial berupa pinjaman dan investasi, di mana seluruh proses pendaftaraan, pengajuan, hingga aktivitasnya bisa dilakukan sepenuhnya secara daring.

COO dari KoinWorks, Bernard Arifin. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Pebisnis UKM, misalnya, dapat mengajukan pinjaman modal usaha hingga Rp 500 juta dengan tenor paling lama 24 bulan. Saat ini KoinWorks menjembatani lebih dari 300 peminjam yang telah lolos tahap penilaian dengan kurang lebih 10.000 investor yang mendanai, dan total dana yang sudah didistribusikan sebesar Rp 30 Miliar,” papar COO dari KoinWorks, Bernard Arifin, Sabtu (17/6).

Pada 2016 silam, KoinWorks sudah pernah meluncurkan fitur serupa yang disebut dengan Auto Purchase. Tercatat, fitur Auto Purchase dimanfaatkan dengan baik oleh mayoritas investor, meski tidak sedikit juga yang aktif berinvestasi secara manual. Alhasil, pinjaman demi pinjaman yang terdapat di KoinWorks begitu cepat terdanai sepenuhnya.

“Fitur Multi Auto Purchase ini diharapkan dapat mempermudah para investor KoinWorks dalam menginvestasikan uang mereka. Dari situ, kita meningkatkan kualitas fitur Auto Purchase yang sudah ada dan terus mengembangkannya, sehingga setiap investor akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berinvestasi,” tukasnya. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.