Pernah “Ditikung” Kawanmu? Dengarkan Kisah Dodit Mulyanto

STAND Up Comedian asal Jawa Timur, Dodit Mulyanto bekerjasama dengan Komunitas Stand Up Comedy Kota Semarang (SUCKS) menggelar Stand Up Comedy Tour bertajuk “Akhire Tour” di Hotel Semesta Semarang pada Minggu petang, 8 Juli 2018. Beberapa kota lain di Jawa Tengah dan Jawa Timur juga akan menjadi tujuan Dodit untuk menggelar pertunjukan tersebut.

Penampilan Stand Up Comedian asal Jawa Timur, Dodit Mulyanto dalam Stand Up Comedy Tour bertajuk “Akhire Tour” di Hotel Semesta Semarang. (Foto: metrosemarang/ade lukmono)

Di Semarang, Dodit mengaku memiliki kisah asmara yang pilu. Dia harus merelakan kekasihnya diambil oleh sahabatnya sendiri karena sadar bahwa dirinya tidak mapan secara finansial waktu itu.

“Dulu saya cuma naik sepeda motor, dia naik mobil. Saya dulu cuma guru, dia dosen. Ya sudah. Waktu itu saya miskin, tapi sekarang saya jadi artis, terkenal,” kata Dodit sambil menahan tawa.

Dodit Mulyanto “pecahkan” Stand Up Comedy Tour bertajuk “Akhire Tour” di Semarang dengan 500 penonton. (foto: metrosemarang/Ade Lukmono)

Kisah Dodit yang mengangkat kisah kegagalan asmaranya tersebut dikemas dengan pembawaan Dodit yang datar dan santai. Ciri khas pembawaan Dodit dalam menyampaikan materi tersebut yang dinanti sekitar 500 penonton yang hadir malam itu.

Selain Dodit, tiga komika Semarang yaitu Thariq, Ipin dan Banni juga ikut memeriahkan acara tersebut sebagai pembuka. Ditambah penampil pembuka dari Surabaya, kelima komedian berhasil menghibur para penggemar Stand Up Comedy di kota Lunpia. (ade)

You might also like

Comments are closed.