Persiapan Pilkada, PDIP Mulai Roadshow Politik

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jateng keliling provinsi untuk memastikan persiapan pemilihan kepala daerah (pillkada). Roadshow politik ini dimulai Minggu (3/5) hingga Senin (4/5).

Bendahara PDIP Jateng, Agustina Wilujeng, mengatakan, untuk menghemat waktu, pihaknya mengambi satu titik lokasi di tiap eks karesidenan.

Kunjungan pertama dilakukan di ‎eks Karesidenan Pati, Sabtu (2/5) siang. Untuk eks Karesidenan Semarang digelar pada Minggu (3/5) malam di Hotel Santika Semarang.

Kemudian berturut-turut, roadshow akan diselenggarakan di eks Karesidenan Surakarta dan eks Karesidenan Kedu, Senin (4/5) hari ini. Terakhir, roadshow politik DPD PDIP Jateng tersebut akan dihelat di eks Karesidenan Banyumas dan eks Karesidenan Pekalongan.

Agustina mengungkapkan, roadshow tersebut terkait persiapan pillkada. Dalam setiap pertemuan, pengurus DPD akan bertemu dengan pengurus dewan pimpinan cabang (DPC) PDIP kabupaten/kota. Namun ia enggan menjelaskan isi pembahasan lebih detil.

“Ya kami ingin menghimpun aspirasi saja. Sekaligus mengetahui rencana-rencana koalisi dan persiapan lainnya,” kata anggota DPR RI ini.(byo)

You might also like

Comments are closed.